Jumat, 19 April 2013

TIPS MENENTUKAN WARNA JILBAB PARIS

BERJILBAB di zaman sekarang ini bukan merupakan hal yang dianggap kuno dan ketinggalan zaman lagi karena banyaknya pilihan busana, model dan warna yang dipadupadankan dengan jilbab. Salahsatu yang populer adalah jilbab paris.
Pemilihan warna jilbab menjadi salahsatu hal yang penting dalam berpakaian agar tidak saltum alias salah kostum. Pemilihan warna yang salah atau tidak cocok akan mengesankan penampilan anda yang lebay alias berlebihan. Coba perhatikan tips berikut ini sebagai pedoman pemilihan warna jilbab paris anda :

1. Pemilihan Warna Dasar Jilbab
Warna hitam selalu dipercaya sebagai warna dasar dalam setiap pilihan pakaian, maka jilbab paris warna hitam bisa dipadukan untuk semua item pakaian. Jika anda suka memakai jilbab paris berwarna hitam, anda bisa pilih yang banyak detail di jilbabnya agar tidak terkesan kaku. Ada juga warna yang lebih soft sebagai warna dasar seperti warna coklat susu atau cream yang bisa membuat anda kelihatan fresh.

2. Lebih baik memilih warna yang solid
Agar anda bisa memadupadankan setiap jilbab paris yang anda pakai pilihlah warna yang solid ketika membeli jilbab, dan akan lebih hemat juga karena anda bisa memakainya dengan pakaian lain. Anda bisa menambahkan aksesoris pada jilbab paris anda, jika anda merasa penampilan anda terlalu polos.

3. Hindari Tabrakan Motif
Tentunya anda tidak mau kalo pakaian anda terlihat berlebihan, boleh tabrak warna tapi say “No” for tabrak motif. Sebaiknya jilbab bermotif anda padukan dengan warna netral atau aksesoris.

4.Tidak berlebihan menggunakan beberapa warna
Lagi-lagi saya sarankan untuk tidak berlebihan untuk memadupadankan warna karena anda akan terlihat lebay atau bahkan aneh. Misalkan jika warna jilbab seperti orange yang cerah mencolok, maka anda harus memakai pakaian yang berwarna netral. Syah saja untuk memadukan dua warna cerah tapi saya sarankan untuk tidak memadukan lebih dari dua warna cerah.
Selamat berkreasi dengan warna yg lebih colorfull di pakaian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar